Resmi Lamaran, Nikita Willy Ungkap Alasan Terima Indra Priawan Sebagai Calon Suaminya

Beepdo.comNikita Willy resmi menggelar prosesi lamaran di Jakarta pada (26/7) lalu. Kepada awak media, Nikita pun mengungkapkan alasan dirinya menerima Indra Priawan sebagai calon suaminya.

“Waktu Indra ngelamar, aku berpikir lagi apa sih goal dalam hidup aku sekarang. Aku berpikir di umur sekarang Alhamdulillah, I have everything. Aku ada karir dan bisnis, my next goal adalah build family, I want to be a mother. Langsung aku bilang yes ke Indra,” ujar Nikita Willy kepada wartawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Menurut Niki, Indra adalah sosok yang baik dan juga rendah hati ke semua orang. Dan yang terpenting, Indra disebut Niki sebagai sosok yang tulus, hal ini yang membuat Niki mempertahankan hubungan dengan Indra.

“Indra orang yang sangat tulus, baik banget dan humble ke semua orang. Mungkin pertama kali orang menganggapnya sombong, karena memang orangnya mungkin sedikit kaku,” Niki kembali menjelaskan.

“Tapi memang orangnya apa adanya, dia sangat tulus ke semua orang. Itu yang bikin aku bertahan sama dia,” imbuh Niki.

Sementara menurut Indra, semua yang dicarinya dalam sosok pasangan ada di dalam diri Nikita Willy. Ini juga yang membuat Indra tak ingin berlama-lama dan ingin segera meminang Niki.

“Selain cantik, Niki itu pekerja keras dan sayang banget dengan keluarganya. Khan balik lagi kalau cari jodoh yang bisa merawat keluarga, motivasi satu sama lain. Saya lihat semuanya udah ada di Niki,” penilaian Indra Priawan terhadap Nikita Willy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat