Mantan Istri Caisar YKS Muntah Darah Saat Sampaikan Dakwah, Diduga karena Gangguan Jin

Beepdo.com – Setelah berpisah dari Caisar YKS, Indadari masih aktif menjalani kesehariannya sebagai pendakwah. Meski demikian, baru-baru ini dia mengungkap adanya kejadian aneh yang dialami saat dirinya sedang menyampaikan tausiahnya.

Indadari mengaku sering mengalami muntah darah saat sedang berada di depan majelis. Selama ini memang tidak ada yang mengetahui kejadian itu secara langsung karena dirinya mengenakan cadar.

Indadari juga menyebutkan bahwa hal itu kemungkinan terjadi karena gangguan jin pengganggu dakwah. Pasalnya, ketika dicek ke dokter, ternyata dia tak mengalami gangguan kesehatan apapun. Alhasil, hal ini memotivasinya untuk belajar tentang jin.

Indadari (Okezone)

“Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Detik.

“Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini nggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual,” lanjut Indadari.

Selain itu, Indadari juga mengaku menemukan keanehan lain. Rasa sakit selalu muncul pada jam yang sama dan kerap dibarengi dengan mimpi buruk. Bahkan, mantan istri Caisar YKS itu juga menemukan binatang aneh, misalnya lintah, di rumahnya. Benarkah itu karena gangguan jin?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat