1339 Hari Perjalanan Nikita Willy dan Indra Priawan, Segera Berakhir di Pelaminan

Beepdo.comNikita Willy dan Indra Priawan menggelar prosesi lamaran pada Minggu (26/7) di Jakarta Selatan. Ternyata hari mereka lamaran, tepat di hari ke-1.339 mereka berkenalan. Keduanya pun bahagia menuju pelaminan.

“1339 hari tepat hari ini. Kebetulan aja, itu ngitung mundur ke belakang aja,” ujar Indra yang tak kuasa menahan air mata ketika prosesi tunangan.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Rasa haru juga hinggap di Nikita Willy. Ia juga tak menyangka perjalanan cinta dengan Indra bisa sampai sejauh ini.

“Mungkin nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Alhamdulillah kita udah one step closer untuk menyelesaikan semuanya,” ujar Niki.

“Sekitar 4 tahun yang lalu kita kenalan, dikenalin sama teman. Nggak ada yang nyangka juga ternyata bisa sampai selama ini dan sejauh ini. Mudah-mudahan selama-lamanya, InsyaAllah,” imbuh Niki.

Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan mulai tercium sejak awal 2017, ketika Niki sering memperlihatkan foto liburan bareng dengan Indra. Akhirnya pasangan ini memutuskan untuk go publik pada Juni 2017.

Di tanggal 29 Juni lalu, bertepatan dengan ulang tahun Nikita Willy ke-26, Indra Priawan melamar kekasihnya tersebut. Kini kedua sudah meresmikan acara lamaran dan bersiap ke jenjang pernikahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat