Video: Irwansyah Jalani Gelar Perkara Khusus di Mabes Polri, Soal Laporan Medina Zein

Beepdo.comIrwansyah pada Senin (27/7) melakukan gelar perkara khusus di Mabes Polri. Irwansyah didampingi kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin, terkait laporan Medina Zein. Irwansyah pun siap menunggu hasil gelar perkara tersebut.

“Kita tunggu aja, saya minta doa sama temen-temen semua dan pengennya juga Zaskia gak terlalu mikir yang macem-macem supaya gak stres,” ujar Irwansyah.

Irwansyah (Beepdo.com)

Zakir Rasyidin menjelaskan kalau hari kliennya menghadiri undangan dari Bareskrim terkait kasus yang menimpa kliennya. Ia bersarap hasilnya tidak mengecewakan kliennya.

“Jadi hari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus dari Bareskrim Polri. Terkait apa nanti hasilnya kita percayakan biro wassidik bareskrim polri karena memang masalah yang menimpa klien kami juga sudah sangat lama,” ujar Zakir.

Irwansyah (Instagram)

Zakir juga menyampaikan kalau Kliennya, Irwansyah segera mendapat kepastian hukum dari masalah yang ia alami.”Tentu sebagai warag negara, Pak Irwan berharap ada kepastian hukum dari masalah yang beliau alami, itu kira-kira garis besarnya,” tutur Zakir Rasyidin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat