Pihak Medina Zein Jelaskan Agenda Gelar Perkara Khusus dengan Irwansyah, di Mabes Polri

Beepdo.com – Pihak Medina Zein, dalam hal ini pengacara sekaligus suami Medina, Lukman Azhari dan Machi Achmad menuturkan agenda gelar perkara khusus dengan Irwansyah, yang berlangsung di Mabes Polri, Senin (27/7).

“Jadi hari ini saya, Medina dan juga patner saya Machi memenuhi undangan dariPolrestabes Bandung untuk melakukan gelar perkara khusus di Mabes,” ujar Lukman Azhari dalam keterangannya kepada media.

Medina Zein meminta maaf atas kehebohan postingannya (c) Beepdo.com

“Apabila ada permintaan dari kuasa hukum dan kasusnya diketahui oleh masyarakat banyak, itu boleh-boleh saja. Kami, Medina Zein sebagai warga negara yang baik memenuhi panggilan tersebut,” imbuhnya.

Agenda dalam gelar perkara khusus ini kedua belah pihak, baik pelapor dan terlapor saling memberikan pembuktian masing-masing.

“Tadi cukup lama, kita membuka lagi mengenai pelaporan dari Medina dan keterangan dari terlapor. Kita diminta pembuktian laporan kita. Kita juga melaporkan juga temuan-temuan baru,” Lukman kembali menjelaskan.

Sementara dari keterangan Medina Zain didapat jika dalam gelar perkara khusus ini, masing-masing menyampaikan pembuktian secara terpisah. Jadi tidak ada sesi debat antara pelapor dan terlapor.

“Tadi seperti tanya jawab aja, bukan debat. Lebih kepada menyampaikan dalil masing-masing,” ujar Medina Zein yang juga didampingi Lukman Azhari terkait kasusnya dengan Irwansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat