Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus, Melaney Ricardo Menyayangkan Tapi Mengikhlaskan

Beepdo.comMelaney Ricardo terkejut mendengar kabar Jessica Iskandar putus dari Richard Kyle. Dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Senin (27/7), Melaney menuturkan bahwa dia menyanyangkan awalnya, namun setelah mendengar langsung dari Jessica, Melaney pun bisa menerima.

“Honestly sih nggak secara personal yang setiap hari ngumpul. Tapi yang pasti khan kita namanya teman selebriti saling ketemu, jadi tau lah ini pacaran dengan siapa,” ujar Melaney Ricardo kepada Beepdo.com.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram)

:Yang pertama menyanyangkan mereka berdua putus, karena pada waktu ngevlog itu, aku masih berharap mereka berdua hadir. Tapi saat itu katanya lagi nggak bisa, yauda. Cuma nggak kepikiran kalau mereka berdua bubar,” imbuh Melaney yang mengaku tak mengerti jika hubungan Jedar sudah berakhir ketika diundang ngevlog bareng.

Yang pasti menurut Melaney, Jedar dan Richard disebutnya sebagai pasangan yang cocok dan serasi. Karenanya ia sedih melihat merek akhirnya bubar.

“Kalau menyanyangkan ya pasti. Karena aku melihat Jedar improving banget, as a woman, as a mother. Aku juga melihat Rico (Richard Kyle) juga cocok banget, powerful couple,” Melaney kembali menjelaskan.

Lebih lanjut Melaney Ricardo juga berharap perpisahan adalah jalan yang terbaik bagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle. “Tapi daripada pernikahan dan bercerai, kalau memang nggak cocok ya mereka yang paling tahu dan menjalaninya,” pungkas Melaney.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat