Potret Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Asia yang Jadi Korban Fans Obsesif

Beepdo.comDilraba Dilmurat saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Wanita Tercantik Asia ini diketahui menjadi korban perilaku obsesif yang dilakukan oleh salah satu penggemarnya bernama Sisheng.

Dilraba merasa terganggu dengan perilaku sang penggemar yang dianggapnya kurang sopan. Sisheng diketahui sempat menelepon orang tua Dilrabs dan memberitahukan bahwa anak mereka sakit. Hal ini memicu kemrahan sang artis sehingga memutuskan melaporkannya ke polisi.

Namun terlepas dari masalah yang kini membelit, Dilraba Dilmurat sendiri memang dikenal sebagai artis yang banyak penggemar. Tidak heran, dia memang memiliki paras menawan dan sempat meraih gelar Wanita Tercantik Asia versi i-Magazine pada tahun 2018. Berikut ini adalah beberapa potretnya yang memesona.

Kecantikannya Memang Bak Seorang Ratu

Dilraba Dilmurat (Instagram)

Dilraba Dilmurat Meraih Berbagai Prestasi di Usia 28 Tahun

Dilraba Dilmurat Saat Ini Menjadi Salah Satu Bintang Ternama China

Tampil Konyol Pun Tetap Cantik

View this post on Instagram

小鸭子 嘎嘎嘎嘎嘎

A post shared by 迪丽热巴 Dilraba Dilmurat (@dear_dlrb) on

Memiliki Gaya Fashionable, Dilraba Dilmurat Jadi Panutan dalam Banyak Hal

Dilraba Dilmurat sendiri adalah artis Tiongkok keturunan Uighur yang sempat membintangi beberapa drama seperti Eternal Love, Liehuo Ru Ge, dan lain-lain. Dia juga sempat beberapa kali masuk dalam nominasi daftar Wanita Tercantik Dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat