Bukannya Bikin Terpesona, 6 Potret Makeup Gagal Ini Malah Bikin Ngakak

Beepdo.com, Jakarta Siapa yang nggak mau keluar rumah sebelum pakai alis? Memang alisnya kenapa sih? Ada beberapa cewek yang seperti itu lho, biasanya sih alisnya sudah botak atau memang nggak percaya diri sama bentuk alisnya, jadi sebelum keluar rumah harus pakai alis dulu deh.

Semua cewek pastinya ingin selalu terlihat cantik di manapun dan kapanpun, namun sayang ada beberapa cewek yang mungkin pernah mengalami kegagalan saat mengaplikasikan makeup. Bukannya cantik, makeup yang kamu kenakan malah bikin yang melihat tertawa puas tuh. Contohnya adalah seperti foto-foto yang ada di bawha ini.

1. Jangan sampai kamu pake es krim juga ya buat makeupan

Bukannya Bikin Terpesona, 6 Potret Makeup Gagal Ini Malah Bikin Ngakak.

 

2. Siapa yang berani makeupan kayak begini?

Bukannya Bikin Terpesona, 6 Potret Makeup Gagal Ini Malah Bikin Ngakak.

 

3. Ini sih negri banget deh

Bukannya Bikin Terpesona, 6 Potret Makeup Gagal Ini Malah Bikin Ngakak.

 

4. Bahkan kentang pun kalau di makeupin jadi cantik kayak begini ya

Bukannya Bikin Terpesona, 6 Potret Makeup Gagal Ini Malah Bikin Ngakak.

 

5. Semoga kita dijauhkan dari tukang rias yang malah bikin wajah kita kayak begini ya

Bukannya Bikin Terpesona, 6 Potret Makeup Gagal Ini Malah Bikin Ngakak.

 

6. Mungkin ini makeupnya belum jadi

Bukannya Bikin Terpesona, 6 Potret Makeup Gagal Ini Malah Bikin Ngakak.

 

Kasian banget ya cewek-cewek dalam foto di atas, entah demi konten ataupun memang salah pakai makeup, tapi jangan sampai kamu merias wajahmu seperti foto-foto di atas atau bahkan malah makin parah. Bukannya bikin terpesona gebetan, si dia malah bakalan terkejut melihat riasan makeup pada wajah kamu tuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat