Ruben Onsu Cerita Dirinya Kena Prank oleh Cinta Kuya dan Uya Kuya

Beepdo.com – Dalam wawancara dengan awak media di Jakarta pada Senin (27/7), Ruben Onsu menceritakan dirinya sempat kena prank oleh Cinta Kuya dan Uya Kuya, dalam sebuah konten YouTube baru-baru ini.

Usai dikerjain, Ruben ungkap kronologisnya kepada wartawan. Ia juga sebut dirinya tak marah setelah menjadi objek prank.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Ternyata dikerjain. Awalnya terima telpon Uya, karena katanya dia mau telpon. Kemudian ada telpon masuk tapi nomernya nggak kenal,” ungkap Ruben.

“Aku angkat kok ngomongnya serius. Kaget lah, karena semua tentang anak gue, ya gue tahu. Dengar gitu ya kaget,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben juga katakan jika tak ingin membalas prank Uya. Menurutnya ia tak punya ide untuk bisa bikin konten prank.

“Gua mati ide kalau ngeprank gitu. Youtube kalau bukan daily life keluarga ya bingung juga secara konten kuatnya apa. Jadi udah daily vlog aja,” pungkas Ruben Onsu tanggapi prank oleh Cinta Kuya dan Uya Kuya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat