Agama Dilraba Dilmurat Jadi Perbincangan, Diduga Muslim Tapi…

Beepdo.com – Sosok Dilraba Dilmurat belakangan ini menjadi perbincangan gara-gara kemunculan fans yang dianggap obsesif. Karena merasa terganggu dengan ulah penggemar yang bernama Sisheng tersebut, sang aktris pun memutuskan untuk melaporkannya pada polisi.

Namun terlepas dari apa yang menimpanya saat ini, Dilraba ternyata memiliki sejumlah hal menarik dalam hidupnya. Salah satu yang banyak diperbincangkan netizen belakangan ini adalah terkait keyakinan yang dia peluk.

Banyak orang mempertanyakan, agama apakah yang dia peluk saat ini. Sebagaimana diketahui, Dilraba adalah artis berdarah campuran Cina dan Uygur. Suku Uygur merupakan minoritas di Cina dan diketahui memiliki kedekatan dengan Turki.

Paras cantik Dilraba Dilmurat mampu membuat Alexandre Pato. (instagram @dear_dlrb)

Mengingat kedekatan fisik dan budaya dengan Turki, orang-orang keturunan Uygur biasanya adalah pemeluk agama Islam. Namun sayangnya Dilraba bukan orang yang suka membahas soal agama di depan publik.

Dilraba sendiri selama ini memang cukup lihai menjaga privasinya. Tak hanya enggan bicara soal agama, namun dia juga selalu menutup rapat-rapat segala hal yang berkaitan dengan masa lalunya.

Soal keyakinan, Dilraba Dilmurat juga tak pernah memberikan konfirmasi apapun. Meski demikian, hingga saat ini banyak orang yang masih meyakini bahwa dia adalah Muslim, dan menempatkannya dalam daftar artis Cina yang memeluk Islam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat