Nikita Mirzani Tagih Utang Puluhan Juta pada Billy Syahputra, Lontar Sindiran Pedas Lewat Medsos

Beepdo.comNikita Mirzani kembali bikin heboh media sosial. Kali ini, dia mengunggah rangkaian postingan di InstaStory berisi komentar pedas agar Billy Syahputra segera membayar hutang-hutangnya. Apa yang terjadi di antara mereka?

Unggahan itu beredar pada Senin (27/7) malam kemarin. Nikita langsung menyebut nama Billy, dan memintanya segera uang membayar handphone yang dulu sempat dipinjam Nikita. Alasannya, saat ini Billy diketahui sudah punya cukup banyak uang.

“Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu HP dibayarin aja yang dipakai sama Elo sekarang. Kan duitnya udah banyak… Masih pegang no rek Gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau ga sanggup bayar full Gue diskon aja 5 persen deh tuh,” tulis Nikita.

 


Postingan Nikita Mirzani (Instagram)

Bahkan jika Billy tidak mampu membayar, Nikita menawarkan opsi diskon hingga 5 persen. Pada postingan yang lain, dia juga mengunggah postingan boomerang berisi sindiran agar siapapun yang berhutang padanya segera membayar.

Seolah belum cukup, Nikita juga menagih pembayaran kolam renang senilai Rp12 juta. Dalam postingannya, Sang Nyai menjelaskan bahwa saat itu Billy dan teman-temannya telah menggunakan kolam renang dengan tubuh yang sangat kotor.

Postingan Nikita Mirzani (Instagram)

Bagaimanapun, postingan Nikita Mirzani ini benar-benar mengejutkan banyak orang. Pasalnya, selama ini hubungan keduanya dikenal sangat baik. Nikita dan Billy Syahputra bahkan selalu saling dukung dan membela dalam berbagai permasalahan yang dihadapi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat