Teka-Teki Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, Benarkah Sudah Putus?

Beepdo.com – Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sedang ditimpa isu tidak sedap. Gara-gara berbagai postingan galau yang mereka unggah, beredar kabar bahwa mantan istri Gading Marten itu telah mengakhiri kisah asmaranya dengan Wijin.

Kabar itu berhembus ketika Gisel mengunggah gambar jalanan kosong dengan kata-kata ‘masih bisakah?’ Sementara itu, Wijin juga mengunggah postingan galau dalam bahasa Inggris yang artisnya kira-kira, ‘Tak merespon adalah bentuk sebuah respon. Itu jawaban yang jelas. Ingat itu.”

Unggahan keduanya memang seolah berkaitan satu sama lain. Bahkan hingga beberapa waktu lalu, Wijin juga masih sempat mengunggah postingan galau. Dia berbicara tentang sebuah jawaban, dan hubungannya dengan Tuhan.

Unggahan Wijaya Saputra (InstaStory)

“Even if the answer is not what I want God, You are still good. (Sekalipun jawabannya bukan yang kuinginkan, Tuhan, Kau tetap baik),” demikian kata-kata yang ditulis Wijaya Saputra.

Walaupun keduanya sama-sama mengunggah postingan galau, namun belum bisa dipastikan apakah gosip kandasnya hubungan mereka memang benar. Pasalnya, keduanya juga belum memberikan konfirmasi apapun tentang hal ini.

Gisella Anastasia sendiri belakangan memang jarang mengunggah postingan bersama Wijaya Saputra. Namun Wijin masih sempat mengunggah foto bersama Gisel pada Miggu (26/7) lalu. Sementara itu, netizen yang mendengar kabar putusnya Gisel justru kembali menjodohkannya dengan Gading Marten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat