Transformasi Danilla Riyadi, Dulu Dianggap ‘Gajah Bengkak’ Sekarang Jadi Fantasi Seks Lelaki

Beepdo.com – Nama Danilla Riyadi tentunya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik. Bakat musik yang luar biasa membuatnya dikagumi banyak orang. Selain itu, secara mengejutkan, Onadio Leonardo juga mengungkapkan bahwa Danilla kerap menjadi bahan fantasi seks teman-temannya.

Namun Danilla ternyata tak menanggapinya secara negatif. Dia justru merasa senang karena selama ini dia tidak merasa dirinya seksi. Dia pun memaparkan definisi kata seksi sesuai dengan apa yang ada di dalam kepalanya.

“Happy banget, karena yang cantik tidak selalu seksi menurut gue,” ungkapnya. “Gue lihat perempuan cantik atau cowok ganteng banget, tapi ada satu part dimana gue bayangin ini kalau bersetubuh gimana ya, itu tuh nggak ada dalam kepala gue, maksudnya tidak sex appealing gitu. Ya gue sih senang banget kalau bisa jadi fantasi mereka,” lanjutnya saat berbincang dengan Onadio.

Bagaimanapun, Danilla memang tidak pernah menyangka hal ini karena sejak kecil dirinya mengalami body shamming. Ketika masih duduk di bangku SD, dia memiliki tubuh yang dianggap kurang ideal sehingga oleh teman-temannya diejek dengan sebutan gajah bengkak.

Namun Danilla menjelaskan bahwa sebutan itu bukan dikarenakan dia memiliki tubuh sangat gendut. Justru, tubuhnya yang sekarang dia rasa jauh lebih gendut dari sebelumnya.

“Karena badan gue kecil, soalnya,” ungkapnya. “Iya, nggak tahu kenapa. Sejak dulu udah body shamming. Gue dibilang gajah bengkak padahal gendutan sekarang daripada SD,” ungkap Danilla Riyadi pada Onadio Leonardo terkait bentuk tubuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers