Kumpulan Meme Kena Tipu yang Bikin Nyesek, tapi Bikin Ngakak Nggak Berhenti

Beepdo.com, Jakarta Kena tipu itu memang nggak enak, apalagi kalau ditipunya sama orang yang kita sayang, termasuk sama gebetan juga. Pas ditembak bilangnya si mau fokus belajar dulu, tapi ternyata beberapa hari kemudian malah jadian sama orang lain. Ada yang pernah ngalamin hal seperti itu?

Ditipu itu memang nggak sebatas persoalan uang saja, tapi juga soal perasaan. Kalau ditipu sama temen sendiri? Pasti juga ada yang pernah. Lagi butuh minjem uang sampai nangis, nangis, giliran ditagih malah galakan dia. Kesel, kan? Buat kamu yang pernah ditipu, langsung simak aja dem meme kocaknya di bawah ini.

1. Cara bapak biar anaknya semangat belajar ini boleh juga nih

 

2. Jangan ge’er dulu makanya

Meme Kena Tipu yang Bikin Nyesek, tapi Bikin Ngakak Nggak Berhenti.

 

3. Ditipu sama kebodohan diri sendiri jug bisa lho

 

4. Ngeri banget sih kalau si emak udah ngomong kayak begini

Meme Kena Tipu yang Bikin Nyesek, tapi Bikin Ngakak Nggak Berhenti.

 

5. Nah, inilah definisi sakit tapi nggak berdarah yang sebenarnya

 

6. Sering ditipu sama cowok? Hati-hati aja buat para cewek-cewek nih

 

Semoga meme kena tipu di atas bisa memberikanmu sebuah pelajaran untuk lebih berhati-hati karena di luar sana pasti ada saja orang jahat. Semoga kita dijauhkan dari orang-orang jahat yang tidak memiliki perasaan ya. Amin!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat