3 Tahun Pernikahan Ajib Rosidi dan Nani Wijaya, Kembali Terpisah Oleh Maut

Beepdo.com – Rabu (29/7) kabar duka datang dari sastrawan sekaligus budayawan Ajib Rosidi. Suami Nani Wijaya tersebut telah menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di RSUD Tidar Kota Magelang.

Ajib menghembuskan napas terakhir di usia 82 tahun, setelah menjalani operasi pasca jatuh. Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh sang anak, Titis, ayahnya mengalami pendarahan di bagian kepada sehingga harus mendapat perawatan intensif.

Terlepas dari kabar kematian yang memilukan, tiga tahun lalu Ajib dan Nani sempat mengukir kisah cinta yang membuat banyak orang seolah merasakan haru biru. Keduanya melangsungkan pernikahan di hadapan Sultan Sepuh XIV.

Ajib Rosidi dan Nani Wijaya (Facebook)

Pernikahan mereka saat itu memang menarik perhatian karena usia keduanya memang sama-sama lanjut. Saat itu, Ajib telah berusia 79 tahun, sedangkan Nani telah menginjak usia 73 tahun. Meski demikian, cinta keduanya tak terhalang usia.

Saat menikah dengan Nani, Ajib telah tiga tahun menjalani kehidupan sebagai duda. Dia mengungkap bahwa dirinya merasa sangat perlu pendamping hidup. Gayung bersambut, Nani pun bersedia menikah dengannya.

Sayangnya, kebersamaan Ajib Rosidi dan Nani Wijaya ternyata hanya berlangsung selama tiga tahun. Kini, pasangan tersebut lagi-lagi dipisahkan oleh maut. Ajib meninggal dunia sekitar pukul 22.20 malam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat