Rekomendasi Rompi Motor Fashionable, Agar Tak Mudah Sakit di Tengah Kerasnya Jalanan

Beepdo.com, Jakarta Menggunakan helm saat berpergian dengan sepeda motor memang menjadi sebuah kewajiban, nggak heran kalau orang yang nggak mengenakan helm saat berkendara akan kena tilang oleh pihak kepolisian. Lalu bagaimanakah dengan rompi motor yang ternyata manfaatnya juga gak kalah penting dari helm?

Sama seperti helm, rompi itu bukan hanya sekada aksesoris saat berkendara lho, tapi rompi juga memiliki banyak kegunaan untuk kamu yang kini kalau kemana-mana masih menggunakan kendaraan roda dua. Rompi motor berfungsi untuk mencegah penyakit paru-paru maupun masuk angina akibat terpaan angina yang langsung berhadapan dengan tubuh.

Meskipun mungkin kamu sudah menggunakan jaket, tapi tidak ada salahnya untuk mengenakan juga rompi motor, terutama buat kamu yang suka berkendara saat malam hari. Lalu rompi motor yang bagaimanakah yang harus kamu beli? Tenang, karena Beepdo.com juga memiliki beberapa rekomendasinya. Yuk, simak langsung di bawah ini.

1. Bahan Bulu Angsa

Rekomendasi Rompi Motor Fashionable, Agar Tak Mudah Sakit di Tengah Kerasnya Jalanan. (Lazada.co.id)

 

Ribet ah kalau pakai rompi motor, yang ada malah makin jadi berat. Eits, jangan salah karena kamu bisa memilih rompi motor dengan bahan bulu angsa yang ringa, hangat dan tidak makan tempat ini.

Beli rompi motor bahan bulu angsanya di sini aja guys.

2. Model dengan Hoodie

Rekomendasi Rompi Motor Fashionable, Agar Tak Mudah Sakit di Tengah Kerasnya Jalanan. (Lazada.co.id)

 

Buat kamu yang ingin memiliki rompi motor sekaligus ingin bergaya saat berkendara, maka rompi motor yang dihiasi oleh hoodie ini bisa jadi pilihannya lho. Hoodie bisa melindungi kepala dan gayanya juga keren.

Ada rompi motor model hoodie yang keren di sini.

3. Rompi Kulit

Rekomendasi Rompi Motor Fashionable, Agar Tak Mudah Sakit di Tengah Kerasnya Jalanan. (Lazada.co.id)

 

Biker sejati harus punya rompi dengan jenis bahan kulit yang satu ini nih. Tak hanya bikin keren dan macho, bahan kulit juga bisa melindungi dari angin supaya kamu terhindar dari yang namanya masuk angina.

Berbagai pilihan rompi kulit bisa kamu cek di sini.

4. Rompi Spoon ala Penegak Hukum

Rekomendasi Rompi Motor Fashionable, Agar Tak Mudah Sakit di Tengah Kerasnya Jalanan. (Lazada.co.id)

 

Perlindungan maksimal dari hujan dan angina. Ukuran bisa diubah karena ada talinya. Bahannya juga ringan sehangga nggak akan menambah bean atau makin bikin ribet kamu kok.

Langsung saja cek rompi motornya di sini.

5. Rompi Bikers

Rekomendasi Rompi Motor Fashionable, Agar Tak Mudah Sakit di Tengah Kerasnya Jalanan. (Lazada.co.id)

 

Gaya koboi, banyak dipakai oleh para bikers saat berkendara. Tenang karena bahannya tidak panas, sehingga nyaman banget saat digunakan. Cocok buat yang bergaya glam dan penuh percaya diri.

Ada rompi bikers yang keren di sini.

Banyak banget kan pilihan rompi motornya, dari mulai bahan yang berbeda hingga modelnya yang keren-keren. Tinggal kamu pilih mana yang paling sesuai dengan kepribadianmu. Pakai motor makin kece, nyaman dan aman tentunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat