Rachel Maryam Ajukan Permohonan Isbat Nikah dalam Kondisi Hamil, Siapa Suaminya?

Beepdo.com – Artis sekaligus politisi Rachel Maryam kembali membawa kabar mengejutkan. Sempat memgumumkan kehamilan beberapa waktu lalu, kini dia dikabarkan sedang menjalani permohonan isbat nikah.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Drs. Cece Rukmana, S.H. Dalam keterangannya, dia menyebutkan bahwa ada seorang public figure berinisial RMS yang sedang menjalani perkara isbat nikah.

Menurut pihak Humas, RMS akan menjalani sidang pada hari ini, Senin (3/8). Pada awak media, dia juga menyebutkan bahwa suami RMS memiliki inisial EA. Belakangan, sosoknya disebut-sebut adalah Edwin Aprihandono Bin Sugiono.

Rachel Maryam (Instagram)

“Saya akan menyampaikan bahwa hari ini tanggal 3 agustus betul akan ada sidang atas nama EA dan RMS dalam perkara isbat nikah,” demikian Drs. Cece Rukmana, S.H. saat ditemui pada Senin (3/8).

Adapun pengajuan isbat nikah itu ternyata sudah diajukan sejak 10 hari lalu, melalui kuasa hukum. Kini, keduanya kemungkinan akan menjalani sidang perdana melalui pengacara.

“Diajukanya 10 hari lalu pakai kuasa hukum sehingga nanti yang hadir kemungkinan pihak pemohon 1 dan 2 dengan didampingi kuasa hukumnya,” lanjut Cece Rukmana terkait pengajuan isbat nikah Rachel Maryam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers