Biodata Bryan Domani, Misteri Makan Malam dengan Mawar de Jongh

Beepdo.com, Jakarta Apakah Bryan Domani dan Mawar de Jongh berpacaran? Penasaran yang satu ini kini memang tengah membuat netizen penasaran. Sebelumnya Mawar dan Bryan memang terlihat mengunggah foto mereka berdua ke Instagram masing-masing, tapi belum ada klarifikasi dari keduanya soal mereka berpacaran atau tidak.

Sekarang ini masyarakat dunia maya semakin dibuat penasaran lantaran Mawar de Jong ternyata turut hadir dalam acara makan malam keluarga Bryan Domain. Malam malam tersebut dibuat sebagai perayaan hari ulang tahun ibunda Bryan dan Megan Domani—adik Brya Dimani yang juga merupakan seorang artis.

 

Bryan Domani pun terlihat mengunggah momen kebersamaan tersebut di Instagramnya. “2 leo’s & 4 libra’s,” tulis Brya Domani. Dalam foto tersebut terlihat Mawar de Jongh yang ikut kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Banyak komentar yang akhirnya memenuhi postingan tersebut dan menyoroti keberadaan Mawar de Jongh.

“Cie udh open public ni bwayen sama mawar,” tulis seorang netizen. Banyak netizen yang juga mendoakan supaya hubunga Mawar dan Bryan Domani semakin serius dan langgeng. Mawar de Jongh dan Bryan Domani adalah beberapa artis muda Indonesia yang diramalkan bakalan jadi aktris beken Indonesia.

Bryan Domani sendiri telah memperlihatkan akting kerennya dalam film Bumi Manusia (2019) yang disutradari oleh Hanung Bramantyo. Namun sebelum itu ia juga telah bermain dibeberapa film, sebut saja Suka-suka Super Seven: Habis Gelap menuju Terang (2014), Revan & Reina (2018), The Returning (2018), dan Sin (2019).

 

Cowok kelahiran 29 Juli 2000 ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai anggota boyband Super7. Namun pada tahun 2014 Bryan memutuskan untuk keluar.Tidak hanya di dunia tarik suara, Brya Domani pun melebarkan sayap dengan terjun ke dunia akting. Ia bermain sinetron sejak tahun 2012, yakni bermain dalam sinetron berjudul Putih Abu-abu.

Total sudah 12 judul sinetron yang diperankan oleh Bryan Domani, beberapa diantaranya Kau Seputih Melati (2015-2016), Anak Jalanan (2016-2017), Anak Langit (2017), Supir dan Majikan (2019). Selain itu, kini sudah ada dua serial web yang ia bintangi, Pergi Pagi Pulang Untung Reborn (2019) dan I Love You Baby 2019).

Di dunia tarik suara sendiri Bryan Domani terakhir mengeluarkan singel pada 2015 lalu dengan lagu berjudul Ya Cuma Kamu. Kira-kira Bryan Domani masih ingin serius jadi penyanyi nggak ya? Lalu bagaimana sebenarnya hubungannya dengan Mawar de Jongh? Kita nantikan saja kabar terbarunya selanjutnya di Beepdo.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers