Pernyataan Ariel NOAH yang Dianggap Menampar Anji dan Hadi Pranoto

Beepdo.com – Kontroversi obat COVID-19 yang diperbincangkan Anji dan Hadi Pranoto dalam sebuah video YouTube pada akhirnya menyeret nama Ariel NOAH. Entah bagaimana, akhirnya netizen justru menghubungkan video kontroversial itu dengan pernyataan Ariel.

30 Juni 2020 lalu Anji memang mengunggah video yang merekam perbincangan dengan Ariel. Mantan vokali Drive itu sempat mempertanyakan kenapa Ariel tak pernah ikut bicara soal isu-isu panas yang beredar di masyarakat.

Ariel mengungkapkan bahwa dirinya memang bukan sosok yang terlalu suka bicara. Itulah salah satu alasan dia tak terlalu suka menggunakan Twitter ketimbang Instagram.

“Kalau Twitter kan musti ngomong terus, gua gak suka ngomong,” ungkap Ariel dalam video tersebut. “Mungkin gue juga kurang ilmunya. Nggak sebanyak itulah buat ngomong, karena untuk ngomong dipublik itu bukan resiko aja tapi impact-nya banyak,” lanjutnya.

Selanjutnya, Ariel juga menjelaskan bahwa dirinya menghindari perbincangan publik tentang isu yang tak dikuasainya. “Jadi kalau ilmunya nggak terlalu menguasai, gue mencegah untuk ngomongin hal itu,” lanjutnya.

Hadi Pranoto dan Anji (Instagram)

Pernyataan yang sepat dilontarkan oleh Ariel NOAH itu, walaupun tidak berkaitan, dianggap netizen sebagai tamparan untuk Anji dan Hadi Pranoto. Mereka berpikir bahwa keduanya mesti belajar dari pemikiran Ariel tersebut dan tak sembarangan bicara soal obat COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers