Kronologi Rency Milano di-Endorse Klinik Kecantikan, Diajak Seorang Artis

Beepdo.com – Rency Milano akhirnya buka suara terkait dugaan tindakan malpraktek yang menimpanya. Rency sempat melakukan perawatan filler di salah satu klinik kecantikan pada 18 Juni 2018.

“Awal pemasangan 18 Juni 2018. Kontraksinya parah-parahnya 2020 sampai keluar lagi. Yang dibibir sama 2018 juga cuma beda minggu aja.” ungkap Rency.

Rency Milano mengungkap juga jika bagian dagunya mengalami beberapa kali mengalami kontraksi. Lantaran kontraksi tersebut Rency menjalani treatment dengan minum obat. Saat ini Rency Milano sedang dalam pengawasan dokter.

Rency Milano dalam jumpa pers (Beepdo.com)

Bukan hanya bercerita tentang kondisinya saat ini, Rency Milano juga menceritakan awal mula di endorse oleh klinik kecantikan tersebut.

Di tahun 2018, pada tanggal 18 Juni, Rency Milano ditawarkan oleh beberapa artis untuk melakukan endorse. Ia tak sendiri tetapi dengan beberapa artis lain yang belum mau disebutkan namanya.

“Pada 18 juni 2018 saya ditawarkan teman saya yang juga artis waktu saya lagi syuting striping. Saya sama teman-teman artis lainnya. Saya ikut mereka, kita di-treatment. Lalu karena endorsenya bisa dipakai kapan saja, saya seminggu kemudian melakukan endorse tersebut dan saya minta difiller bagian dagu,” ungkap Rency Milano.

Ketika dilakukan proses penyuntikan filler, Rency Milano tidak berpikiran buruk, dan mempercayakan kepada dokter yang menanganinya.

Jelang satu tahun setelah pemasangan filler, Rency Milano mengaku tidak mengalami gejalan apapun. Namun lambat laun gejala demi gejala muncul.

Ia merasa jika filler-nya mengeras seperti batu. Puncaknya pada tahun 2020 bagian dagu Rency Milano mengeluarkan nanah. Selain itu, terjadi berbagai perubahan wajah pada kakak kandung Elma Theana tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers