Video: Pengacara Rency Milano Buka Pintu Mediasi, Terkait Kondisi Wajah Kliennya

Beepdo.com – Pengacara Rency Milano dalam wawancara pada (3/8) menuturkan bahwa kliennya sudah sepakat akan melakukan mediasi dengan sebuah klinik kecantikan yang sempat endorse Rency, namun sebabkan wajah kliennya diduga alami kerusakan.

Hal itu mereka lakukan karena melihat kliennya yang saat ini baru saja mengalami malapraktik, namun dari pihak yang bersangkutan tidak ada etikat baik untuk bertemu ataupun merespon komunikasi dari Elma Theana.

Rency Milano dalam jumpa pers (Beepdo.com)

“Belum ada pertemuan dari pihak kami sebagai lowyer dengan pihak klinik atau pihak sesorang tersebut,” ujar HRM Bagiono, S.H.

Kuasa hukum Rency memutuskan untuk membuat somasi kepada pihak yang bersangkutan.

“Keadaan klien kami, Rency Milano, mungkin kalau kita liat secara fisik baru terjadi malapraktek. Saya sebagai pengecara atau penasehat hukum Rency Milano sudah melakukan tindakan somasi terhadap sesesorang yang sampai saat ini belum merespon,” tutur HRM Bagiono, S.H.

Rency Milano dan Elma Theana (Beepdo.com)

Apa yang dialami oleh Rency Melano tertulis dalam undang undang yang berlaku. Dalam kasus ini Rency bisa dikatakan sebagai korban malapraktik.

“Karena kita tau dalam undang-undangnya di dalam undang-undang kesehatan tahun 36 nomer 36 tahun 2009 ada pasal mengatakan apa sesorang yang kena dalam korban kelalaian dalam ketenaga kerja kesehatan, maka kita harus melakukan mediasi dahulu,” ujar HRM Bagiono, S.H. kuasa hukum Rency Milano.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers