Amanda Rawles Ungkap Tantangan Bintangi Film Ranah 3 Warna

Beepdo.comAmanda Rawles mengungkapkan tantangan dirinya bintangi film Ranah 3 Warna karya MNC Pictures. Dalam wawancara di Jakarta pada Kamis (30/700, Amanda harus belajar menari daerah.

“Yang menantang selain harus bisa tari minang, juga harus belajar bahasa Prancis. Buat aku itu menantang banget,” ungkap Amanda Rawles di hadapan awak media.

Amanda Rawles (kumparan.com)

Sementara untuk berperan sebagai jurnalis, menurut Amanda hal ini tak beda jauh dari lingkungan kerjanya sekarang. Karenanya ia sudah punya gambaran tentang bagaimana keseharian jurnalis.

“Nggak jauh-jauh dari lingkungan aku kerja yang tiap hari ketemu dengan jurnalis. Jadi udah ada bayangan lah,” imbuh Amanda.

Film Ranah 3 Warna ini juga disebut spesial dan berbeda bagi Amanda. Karena mengusung tema yang berbeda dari film yang biasa ia bintangi seperti cinta-cintaan dan ABG.

“Yang membuat ini beda adalah temanya, film ini temanya religi. Kalau sebelumnya filmku tentang cinta-cintaan dan abg. Selain itu di sini usiaku juga lebih tua,” ungkap Amanda Rawles yang mengenakan jilbab di film Ranah 3 Warna ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers