Joshua Suherman Tanggapi Komentar Netizen, Soal Kemiripan Wajahnya dengan Vidi Aldiano

Beepdo.comJoshua Suherman dalam wawancara di Jakarta pada (4/8) memberikan tanggapan soal komentar netizen, saat wajahnya disebut mirip dengan Vidi Aldiano, ketika Vidi mulai menapaki karier sebagai penyanyi.

Bagi Joshua, kemiripannya dengan Vidi dianggapnya sebagai kebetulan semata. Terbukti sekarang ia dan Vidi punya identitas masing-masing dengan penampilan yang sudah berbeda.

Putus Cinta
Joshua Suherman (tribun)

“Emang awal video klip di nuansa bening gua juga waktu itu kaget. Itu kebetulan sama aja, gaya rambut dan lain-lain. Tapi khan makin ke sini, makin jadi diri masing-masing,” ucap Joshua kepada wartawan.

Bertemu lagi dengan Vidi disebut Joshua hanya sekadar menjalin tali silaturahmi. Dan dalam kesempatan yang sama ia juga menyempatkan diri bikin konten bersama.

“Kemaren ke rumahnya Vidi main, buat bikin konten bareng. Terlepas bikin konten bareng, sempat banyak ngobrol juga,” imbuh Joshua.

Terkait dengan aktivitasnya di media sosial seperti youtube dan tiktok, menurut Joshua hal itu dilakukan untuk mengusir kebosanan.

“Karena di rumah doang, isengnya di sosmed. Karena film, syutingnya dihentikan. Itu buah keisengan aja, karena di rumah iseng,” pungkas Joshua Suherman yang juga bikin konten bareng dengan Vidi Aldiano di youtube.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers