Naura Dibully Gara-Gara Dekat dengan Devano Danendra, Nola Be3 Murka

Beepdo.com – Ternyata tak semua orang suka melihat kolaborasi Naura dan Devano Danendra dalam film Doremi & You. Pada akhirnya, Baldy Mulya Putra dan Nola Be3 pun murka saat mengetahui anaknya jadi korban bullying.

Kegeraman mereka pun diungkap lewat postingan yang diunggah di akun InstaStory @thebaldys. Mereka mengecam orang-orang yang sampai membuat grup WhatApp khusus hanya untuk membicarakan Naura di belakang.

“Ada apa dengan kalian? Bikin grup cuma untuk hujat anak kami? Anak saya salah apa yah? Inget yah jejak kalian bisa dilacak dan kami kumpulkan bukti tulisan kalian,” demikian bunyi pesan yang tertulis pada postingan 3 Agustus 2020 tersebut.

Postingan orangtua Naura (InstaStory)

Orangtua Naura pun mengungkap bahwa pihaknya sudah lama tahu soal keberadaan grup yang membully anaknya. Awalnya mereka berusaha menahan namun lambat laun kesabaran itu akhirnya semakin menipis.

Nola dan sang suami pun meminta pihak terkait untuk segera menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun jika tidak ada itikad baik, maka mereka takkan segan menempuh jalur hukum.

Lewat postingannya, Baldy Mulya Putra dan Nola Be3 juga mengungkap bahwa ada beberapa grup yang telah mereka ketahui dibuat untuk membully Naura. Disinyalir, mereka adalah penggemar Devano Danendra yang tak suka melihat kesuksesan Naura di film Doremi & You.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers