Pengacara Vicky Prasetyo Harap Kliennya Dihadirkan di Pengadilan, Tak Lakukan Sidang Virtual

Beepdo.com – Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah pada Rabu (5/8) di PN Jakarta Selatan menuturkan bahwa dia berharap agar kliennya bisa hadir langsung ke persidangan, tidak lakukan sidang virtual karena kerap alami gangguan teknologi.

“Secara teknologi memang kita belum mampu menghadirkan satu sidang online secara maksimal. Ini menjadi satu kendala tidak hanya kepada kami, tetapi juga orang lain tentunya,” ujar Ramdan Alamsyah di hadapan wartawan.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Kami meminta kepada majelis hakim agar bisa dihadirkan, walaupun ada keberatan dari protokol dan aturan Kemenkumham,” imbuh Ramdan.

Agar Vicky bisa dihadirkan di ruang sidang, Ramdan bersedia jika ia beserta kliennya harus menjalani tes swab. Hal ini terus ia upayakan agar jalannya sidang bisa lebih maksimal.

“Agar perjalanan sidang ini maksimal, Vicky mampu mendengar, melihat dan mampu menyampaikan keinginan-keinginannya,” Ramdan kembali menjelaskan.

Di kesempatan yang sama, Ramdan berharap keberatan yang ia ajukan bisa diterima hakim. Sesuai agenda, keputusan hakim akan keberatan yang diajukan Vicky Prasetyo akan diputuskan minggu depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers