Pengacara Vicky Prasetyo Siap Menerima Putusan Hakim, Soal Eksepsi

Beepdo.com – Pekan depan Vicky Prasetyo akan mendengarkan keputusan apakah eksepsi atau keberatan atas dakwaan JPU diterima atau ditolak hakim. Pengacara Vicky, Ramdan Alamsyah di PN Jakarta Selatan mengatakan pihaknya siap menerima hasil apapun.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Ramdan sudah siapkan skenario apapun keputusan dari hakim. Apakah eksepsinya diterima atau ditolak.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Penegakan hukum tentunya ada yang bisa diterima, ada juga yang tidak bisa diterima. Kami tidak bisa menerima penahanan, tetapi jika itu bagian dari upaya penegakan hukum, ya kami harus bisa terima,” ujar Ramdan di hadapan wartawan.

“Tentunya hasil apapun nanti, putusan sela besok. Jika diterima, kami bersyukur Alhamdulillah. Jika tidak diterima kami tidak kecewa, kita lanjutkan persidangan, kita lanjutkan kepada tahap selanjutnya,” imbuhnya.

“Selanjutnya kita lakukan counter attack terhadap apa yang disajikan oleh jaksa dengan menghadirkan saksi-saksi dan bukti-bukti yang kita miliki,” Ramdan kembali menjelaskan.

Menurut keyakinan Ramdan, banyak dakwaan dari jaksa yang tak sesuai dengan kenyataan yang dialami oleh Vicky. Atas dasar ini ia yakin jika Vicky punya kesempatan membuktikan dirinya tak bersalah.

“Banyak kejanggalan secara subtansi tentang kejadian, tentang bagaimana metode penyidikan. Apa yang didakwakan dengan apa yang terjadi banyak yang tidak bersesuaian,” Ramdan memaparkan penjelasannya.

“Kami berharap sekali bahwa yang namanya kebenaran akan menemukan jalannya sendiri,” pungkas Ramdan, kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers