Video: Ini Makna Konser Ultah ke-21 Lesti Kejora Yang Melibatkan Fildan, Randa, dan Aulia

Beepdo.comLesti Kejora pastinya sedang berbahagia, tepat hari ini ia berulang tahun yang ke-21 tahun. Tidak hanya itu, kebahagiaannya pun dilengkapi dengan kado spesial dari Indosiar, yaitu sebuah koser untuk Lesti.

Momen ultah ke-21 Lesti Kejora akan ditandai dengan sebuah konser musik yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Selain Lesti akan tampil pula musisi dangdut muda kenamaan yang selama ini banyak mengihiasi layar kaca, antara lain ada Fildan, Randa, Aulia, Putri, dan teman-temannya yang lain.

Lesti Kejora (Beepdo.com)

“Konsepnya ini si lebih ke kan sekalin launching juga jadi kaya parade gitu si, menyanyikan lagu-lagu dede semua terus ada yang duet, terus ada yang lagu-lagu bukan lagu dede tapi dede suka lagu itu, terus ada lagu-lagu yang dede nyanyikan sesuai dengan isi lagu dede, gitu-gitu aja,” ujar Lesti saat diwawancarai di kawasan Jakarta, Rabu (5/8).

“Konser spesial hari ulang tahun Lesti kulepas dengan iklas.” tambah Lesti.

Lesti Kejora (Beepdo.com)

Adibal Sahrul yang menciptakan lagu Kulepas dengan Ikhlas dari Kisah Asmara Lesti Kejora ini hanya satu jam. Lagu ini diperkenalkan secara khusus untuk publik di momen ultah ini sebagai bentuk kado untuk Lesti.

“Artinya ya selain ini memang memperingati hari ulang tahun dede terus dede dikasih kado ulang tahun sama Indosiar, oleh triniti, oleh kak Dibal yaitu lagu baru dimana judul lagunya itu Kulepas Dengan Iklas,” ujar Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers