Heboh Netizen Ingin Beli Celana Dalam Vanessa Angel, Ini Penjelasan Psikolog Lita Gading

Beepdo.com – Baru-baru ini Vanessa Angel memposting jika ada seorang netizen ingin membeli celana dalam bekas yang dimilikinya. Sontak hal itu membuat Vanessa kaget. Lita Gading, seorang psikolog pada (5/8) menduga bahwa netizen tersebut bisa saja memiliki kelainan.

“Kalau saya bisa simpulkan, dia punya kelainan seksual fetish, kelainan seksual mendapatkan gairah melalui benda mati. Atau bisa juga tertarik dengan bagian tubuh manusia,” Lita Gading menjelaskan dalam wawancaranya dengan Beepdo.

 

Dr. Lita Gading, M.Psi, (Istimewa)

 

“Jika ini terus dilakukan yang akhirnya menjadi sebuah kebiasaan ini yang dikatakan kelainan seksual. Penyebabnya bisa trauma atau LDR dengan pasangan, atau fantasi yang berlebihan,” imbuhnya.

Kemudian jika dilihat dari caranya, orang yang punya fantasi seksual bisa dibagi lagi menjadi dua. Psikolog Lita Gading menyebutnya sebagai introvert dan ekstrovert.

“Kalau introvert, bersembunyi di kamar. Kalau ekstrovert ada yang sampai mencuri. Terjadi juga dengan artis,” Lita Gading kembali menjelaskan.

Artis sebagai publik figur disebut oleh Lita Gading rentan akan target fetish. Karenanya ia minta artis untuk lebih berhati-hati.

“Hati-hati untuk artis itu rentan. Karena artis orang yang banyak penggemar. Jadi berjagalah menyikapi hal tersebut,” pungkas Lita Gading mengaca dari heboh celana dalam Vanessa Angel yang ditawar salah seorang netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers