Jeremy Teti Dua Kali Kena Serangan Jantung, Ini Olahraga yang Dilakukannya

Beepdo.com – Jeremy Teti sudah dua kali kena serangan jantung. Jantungnya pun sudah dipasang ring untuk menjaga kondisi organ yang bertugas memompa darah dalam tubuh itu.

Jeremy mengaku semenjak sakit jantung, dia tak bisa lakukan olahraga yang dulu sering dilakukan, seperti tenis. “Saya 17 tahun main tenis, sekarang sudah dilarang dokter sejak 2017 lalu, dua kali kena serangan (jantung) di lapangan tenis,”tutur Jeremy.

Jeremy Teti Sudah Pasang Ring di Jantung (Beepdo)

Sementara itu Jeremy tetap berusaha menjaga kebugaran. Yang dilakukan adalah olahraga jalan cepat setiap pagi dan berenang. “Jalan cepat cukup 30 menit tapi setiap hari,”ujar Jeremy.

Jeremy  merasa nyaman melakukan olahraga jalan cepat dan berenang. Kondisi kebugaran tubuh tetap terjaga dan jantungnya masih aman

Jeremy khawatir sakit jantung yang pernah diidapnya membuat dia khawatir. Apalagi beberapa orang meninggal karena sakit jantung, seperti Ashraf Sinclair dan ayah Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu.

“Saya takut kalau dengar soal sakit jantung, makanya lebih hati-hati sekarang,”pungkas Jeremy Teti dalam wawancara virtual belum lama ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers