Pengakuan Hana Hanifah Soal Kasus Dugaan Prostitusi, Akui Dapat Tawaran Kencan

Beepdo.com – Setelah beberapa pekan, Hana Hanifah kembali angkat bicara soal kasus dugaan prostitusi yang menimpanya beberapa waktu lalu. Dia kembali menjelaskan soal honor Rp20 juta dan kondisinya yang telanjang saat ditangkap.

Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu untuk channel YouTube Deddy Corbuzier. Seperti sebelumnya, Hana menegaskan bahwa saat itu dia hanya sedang mendapat job pemotretan seksi. Karena konsepnya memang seksi, maka lokasinya dipilih di dalam kamar hotel. Meski demikian, dia mengaku dalam pemotretan itu tidak sampai telanjang.

Hana Hanifah via Mata Lelaki

“Jujur. Jadi aku ke sana tuh aku photoshoot ditawarin sama temanku, tapi temanku yang di Jakarta ini nggak ikut dan aku sendirian ke Medan. Karena aku mikirnya tuh positif terus, nggak pernah berpikir negatif. Saking positifnya jadi nggak tahulah itu kejadian. Pas sampai Medan aku dijemput sama yang urus aku di Medan, asistennya-lah nanti yang aku tinggal di mana, makan gimana-gimana,” ungkap Hana.

“Ada seksi. Mengakui photoshootnya seksi. Seksi yang nggak sampai telanjang ya. Gue nggak terima foto yang begitu,” lanjut Hana. Dia juga mengungkapkan bahwa uang Rp20 juta yang ditransfer kepadanya hanya untuk honor foto seksi seksi tersebut.

Hana Hanifah via Detik

Terkait kondisinya yang telanjang saat ditangkap, Hana menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang ganti baju. “Setelah pemotretan, aku ganti baju segala macam. Tiba-tiba ada penggerebekan itu (pas lagi ganti baju). Itu kejadiannya malam ya,” tuturnya.

Meski demikian, Hana mengakui bahwa selama ini memang ada pria-pria yang kerap menawarkan kencan kepadanya. Tawaran itu datang dari DM di media sosial. Hana menduga hal itulah yang memberatkannya dalam proses penyelidikan.

“Ya di DM. Namanya juga deterjen ya, ada yang nawar ini itu lah tapi nggak pernah aku tanggepin. Ya gitu ‘bisa ini nggak bisa ini nggak’ gitu. Nggak aku tanggepin ya masalah itu, karena nggak mungkin juga. Karena menurut aku nggak penting kan, buat dibalas masih ada yang lebih penting,” demikian pengakuan Hana Hanifah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers