Video: Ruben Onsu Cerita Konsep Video Klip Lagu Anak Nusantara, yang Dinyanyikan Betrand Peto dan Sarwendah

Beepdo.comRuben Onsu dalam wawancara di Jakarta pada Kamis (6/8) menceritakan konsep video klip lagu Anak Nusantara yang dinyanyikan Betrand Peto dan Sarwendah. Ternyata lagu tersebut sengaja dibuat untuk anak-anak nusantara sekaligus merayakan hari kemerdekaan.

“Itu persembahan dari kami aja bagaimana kami bisa merayakan hari kemerdekaan memerikan dalam sebuah karya gitu jadi makannya keluarnya lebih cepet bisa dinyanyikan oleh banyak orang,” ujar Ruben.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Mengusung konsep Indonesia semua yang ditampilkan dalam video clip tersebut mengumpulkan tarian dari berbagai daerah di Indonesia. Ternyata adik Ruben, Jordi Onsu jadi sutradara video klip tersebut. “Konsepnya Indonesia banget,” kata Ruben.

“Karena memang lagunya riang banget dan lagunya menceritakan tentang anak nusantara jadi kalau kita udah Indonesia jadi kita harus mengenal suku dari temen-temen kita sendiri dari mana pun,” tambah Ruben.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Ruben berharap lagu yang dinyanyikan Betrand Peto tersebut bisa banyak dinikmati dan dinyanyikan setiap orang, khususnya anak-anak di nusantara. “Lagunya ya lagu-lagu cinta damai, kita semua saudara, kita semua bersahabat, kita semua kelaurga, gitulah,” ujar Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers