Korban Pelecehan Seksual, Bintang Netflix Daisy Coleman Meninggal Bunuh Diri

Beepdo.comDaisy Coleman, dikenal sebagai salah satu pemain film Netflix, dikabarkan telah meninggal dunia. Aktris pemeran film dokumenter berjudul Audrie and Daisy ini dilaporkan telah melakukan bunuh diri.

Hal ini terungkap lewat postingan sang ibu, Melinda, di akun Facebook miliknya. Jenazah wanita 23 tahun itu ditemukan usai dia meminta tes kesejahteraan pada hari Sabtu pekan lalu.

“Dia adalah teman baik sekaligus putriku yang luar biasa,” ungkap Melinda pada postingannya. Kini, my baby girl telah pergi,” lanjutnya.

Daisy Coleman (Netflix)

Dalam pesannya, Melinda juga mengungkapkan bahwa selama ini sang putri memang tak pernah benar-benar pulih dari pelecehan seksual yang dialami tahun 2012. Daisy masih berusia 14 tahun saat pria bernama Matthew Barnet melakukan tindakan asusila kepadanya.

Usai kejadian, Melinda menemukan putrinya ditinggalkan begitu saja dengan pakaian seadanya. Gara-gara perkosaan yang dialami, Daisy pun sempat melakukan percobaan bunuh diri saat berusia 16 tahun.

Daisy Coleman (Getty Images via Rolling Stone)

Selain Daisy Coleman, ada korban pemerkosaan lain bernama Audrie Pott. Sayangnya Audrie telah lebih dulu mengakhiri hidupnya sendiri beberapa hari usai perkosaan. Kisah mereka begitu populer saat itu sehingga menjadi inspirasi film dokumenter Audrie and Daisy pada tahun 2016.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers