Marshanda Diminta Keterangan Terkait Kasus Putri Karen Pooroe, Akui Bersahabat dengan Arya Claproth

Beepdo.com – Marshanda pada Kamis (6/8) diperiksa penyidik di Polres Jakarta Selatan, terkait kasus putri Karen Pooroe. Marshanda mengaku dirinya bersahabat dengan Arya Claproth.

Menurut Marshanda, apartemen miliknya memang sengaja disewakan kepada siapapun. Kebetulan saja saat ini yang menyewakan adalah Arya Claproth, teman masa kecilnya. “Teman dari kecil sama keluarga mereka,” ujar Marshanda kepada wartawan.

Marshanda (Beepdo.com)

Terkait dengan proses pemanggilannya, ada 16 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. Marshanda pun mengaku mengerti ketika dirinya perlu dimintai keterangan untuk melengkapi proses hukum.

“Saya sih baik-baik aja. Ngerti sih, karena saya khan pemilik apartemen, jadi mungkin perlu dimintai keterangan sebagai pemilik,” ucap Marshanda di hadapan wartawan.

“Kalau yang lebih detail bukan pada tempatnya saya ngomong. Jadi mungkin bisa ditanyakan ke bapak-bapak penyidiknya,” imbuhnya.

Terkait dengan apartemennya, saat ini menurut Marshanda belum ada yang menempati. Hal ini lantaran apartemen sedang tidak disewakan karena digunakan untuk proses penyidikan Polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers