Lesti Kejora Bikin Baper Saat Konser Ultah di Indosiar, Ramzi Ikut Bahagia

Beepdo.com – Lesti Kejora melakukan konser ultah di Indosiar pada (5/8). Program konser bertajuk Kulepas Dengan Ikhlas berhasil ditonton jutaan pemirsa di rumah dan mendapatkan share yang bagus.

Terlebih lagi banyak momen yang bikin baper penonton. Ramzi mengaku senang dan ikut bahagia, mengingat dia jadi pemandu program tersebut.

Lesti Kejora (Beepdo.com)

“Ya seru banget lah ya, kita melihat adik-adik kita itu. Tapi yang pasti acara semalam itu Alhamdulillah di luar dugaan dan prediksi,” ujar Ramzi dalam keterangannya kepada wartawan.

“Berarti antara Rizky Billar dan Lesti ini sesuatu. Lalu kemarin momennya pas di ulang tahun Lestim mereka dipertemukan di panggung, akhirnya jadilah seperti itu,” imbuh Ramzi.

Ramzi juga mengakui kualitas Lesti dan turut bangga bisa menjadi saksi keberhasilan Lesti. Bagi Ramzi, Lesti sudah layak menyandang gelar sebagai diva dangdut.

“Dari DA 1 sampai LIDA 2020 betul-betul diva dangdut. Lesti mengubah stigma jebolan kompetisi. Faktanya Lesti diterima di semua televisi, di semua golongan. Karena Lesti yang jual itu kualitas,” pungkas Ramzi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers