Aktor India Sameer Sharma Meninggal Dunia, Diduga Gantung Diri

Beepdo.com – Aktor Bollywood Sameer Sharma hadir membawa kabar mengejutkan. Dikenal tampan dan bertalenta, bintang televisi ini dikabarkan meninggal dunia akibat dugaan bunuh diri. Dia meninggal tak lama setelah kasus bunuh diri Sushant Rajput Singh

Dilaporkan oleh media setempat, Sameer ditemukan dalam kondisi tergantung pada kipas angin di atap dapur rumahnya yang ada di Gedung Neha, Malad, India. Jenazah sendiri ditemukan oleh polisi pada Rabu (5/8) kemarin.

Menurut hasil penyelidikan, Sameer telah meninggal selama dua hari sebelum ditemukan. Kematiannya sendiri terungkap saat penjaga gedung melihat mendiang dalam posisi tergantung dari jendela dapur.

Sameer Sharma (Instagram)

Pasca ditemukan, Sameer sempat dibawa ke rumah sakit, namun hal tersebut sia-sia. Dalam pernyataannya, polisi mengungkapkan bahwa mendiang tak meninggalkan catatan bunuh diri apapun.

Namun yang lebih mengejutkan, sebelum meninggal Sameer ternyata sempat mengunggah postingan tentang Sushant Rajput Singh beberapa waktu lalu. Isinya menceritakan tentang kesehatan mental.

Ironisnya, beberapa bulan setelah kematian Sushant Rajput Singh, Sameer Sharma justru ditemukan dalam kondisi yang sama. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan autopsi pada jenazah mendiang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers