Clara Gopa Nekat Bunuh Diri, Stress Dibully Fans Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Beepdo.comClara Gopa benar-benar melakukan hal nekat pada Kamis (6/8) kemarin. Lantaran tidak kuat dibully penggemar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, personil Duo Semangka itu nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Hal itu terungkap lewat postingan yang diunggah admin bernama Billy lewat akun Instagram Clara. Dalam unggahan tersebut terlihat kondisi sang artis yang terbaring lemah dengan darah masih mengalir dari pergelangan tangannya.

“Aku mohon jangan bullying Clara lagi…ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tlg support dia untuk saat ini #BYADMINBILLY,” demikian bunyi caption pada postingan itu.

Aksi bunuh diri itu diduga berawal dari postingan Clara yang berisi ungkapan kekaguman pada Atta Halilintar. Saking kagumnya, secara terang-terangan dia mengatakan rela merebut Atta dari Aurel.

Clara Gopa (Instagram)

Unggahan tersebut menuai kecaman dari para penggemar Atta dan Aurel. Kata-kata pedas netizen membuat Clara tidak kuat sehingga melakukan nekat. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.

Mewakili Clara Gopa, admin juga mengunggah postingan lain untuk menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ada pula foto yang menunjukkan Clara sedang terbaring lemah di rumah sakit dengan tangan diperban.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers