Misteri Penemuan Kondom di Kamar Hotel Hana Hanifah, Benarkah Cuma Foto Seksi?

Beepdo.com – Terkait kasus dugaan prostitusi yang menimpa Hana Hanifah beberapa waktu lalu, sang artis tetap bersikukuh tidak melakukan hal seperti yang dituduhkan. Hal itu diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

“Jadi aku ke sana tuh buat photoshoot, ditawarin sama temenku, ke Medan sendirian. Sampai Medan aku dijemput orang yang ngurusin lah,” ungkap Hana dalam video yang diunggah pada Rabu (5/8).

Hana juga memberikan penjelasan terkait dirinya yang digerebek dalam kondisi tidak berbusana lengkap. Hal itu terjadi lantaran saat itu dia sedang ganti baju untuk keperluan pemotretan tersebut.

Hana Hanifah danTanda Tanya Soal Artis HH yang Diciduk Polisi. (Instagram @hanaaaast)

Adapun soal uang Rp20 juta yang diterima, Hana mengungkap bahwa itu adalah honor dan akomodasi untuk pemotretan yang dijalaninya. Photoshoot sendiri memang sengaja dilakukan di kamar hotel lantaran konsep yang diusung adalah foto seksi.

Meski demikian, pernyataan Hana itu dianggap bertolak belakang dengan informasi yang diterima polisi. Pasalnya, saat ditangkap pada 13 Juli 2020 lalu, polisi juga menemukan alat kontrasepsi berupa kondom.

“Ada satu kotak alat kontrasepsi, ada dua HP dan kartu ATM, uang juga ada,” ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat rilis kasus dugaan prostitusi Hana Hanifah beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers