Pasha Ungu Klarifikasi, Mengenai Kritik dari Mendagri Tito Karnavian Soal Penampilan Rambutnya

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu Pasha Ungu yang kini jadi Wakil Walikota Palu sempat dikritik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Tito menyoroti rambut Pasha yang diwarnai kuning. Pasha dalam wawancara di Jakarta (6/8) memberikan klarifikasi.

Bagi Pasha, kritikan Tito ini dianggap sebagai perhatian spesial. Pasalnya Tito sudah dianggap Pasha sebagai orang tuanya sendiri.

Pasha Ungu (Tempo)

“Yang pasti pak Tito ini orang tua saya, saya sudah kenal lama dengan beliau bahkan sebelum jadi Kapolri, jadi saya kira saya selaku aparatur mendapatkan atensi yang luar biasa dari bapak menteri dalam negeri,” ujar Pasha dalam keterangannya kepada awak media.

“Ini sesuatu yang menurut saya, harus saya apresiasi dan tentunya kami tidak ada lagi argumentasi kecuali patuh dan juga taat pada apa yang beliau sampaikan, itu yang pertama,” imbuhnya.

Dari keterangan Pasha, diakui jika rambutnya diwarnai untuk kebutuhan syuting video klip. Video klipnya sendiri adalah upaya dari Pasha untuk mengangkat musisi-musisi di kota Palu.

“Persoalan rambut kuning ini kemarin saya sudah jelaskan juga, ini adalah kebutuhan untuk syuting video klip dari projectan yang saya buat di kota Palu,” Pasha Ungu kembali menjelaskan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers