Ramzi Kagumi Sosok Lesti Kejora, Penyanyi yang Selalu Mau Belajar dan Berusaha

Beepdo.com – Ramzi dan Lesti Kejora memang dua individu yang tak bisa dipisahkan. Ramzi menjadi presenter Dangdut Academy yang melahirkan Lesti Kejora jadi juara pada musim pertamanya.

Ramzi dan Lesti pernah satu program Ramadan lalu. Keduanya menjadi presenter, uniknya Lesti yang tak punya dasar memandu acara , justru dinilai Ramzi berhasil. “Awalnya dia takut, saya bilang kamu pasti bisa,”ujar Ramzi.

Lesti Kejora Dikagumi Ramzi (Beepdo)

Ramzi pun melihat perjuangan Lesti menjadi presenter. Dia berusaha untuk belajar dan mau berusaha dengan sebuah profesi yang baru. “Akhirnya dia berhasil dan sempat jadi presenter,”kata Ramzi.

Ramzi menilai sosok Lesti memang berkualitas sebagai seorang penyanyi bahkan calon diva dangdut Indonesia. Lesti masih muda, sopan, dan punya kepribadian baik. Penggemarnya juga banyak.

Ramzi mengatakan banyak penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang mulai ikuti jejak  Lesti. Lesti sendiri merupakan penyanyi pertama yang jadi juara dalam ajang dangdut di Indosiar kali pertama.

Ramzi terus memberikan nasehat kepada Lesti Kejora agar dia mau terus mengembangkan diri sebagai penyanyi atau mungkin presenter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers