Video: Alasan Amanda Manopo Posting Jual Tas Branded, Ini Pengakuannya di Program Televisi

Beepdo.comAmanda Manopo, sosok yang saat ini diberitakan dekat dengan Billy Syahputra menjadi perhatian publik. Apalagi saat ia memposting jual tas branded miliknya di media sosial.

Kepada wartawan, Jumat (7/8) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Amanda ungkapkan alasannya yang pernah disampaikan di salah satu program televisi.

Amanda Manopo (Beepdo)

“Kadang-kadangkan dari pihak stasiun tv atau dari pihak program tersebut pasti ada drama di dalam tersebut, kan kita dibayar untuk menjadi bintan tamu ya kita harus ikutin drama tersebut,” ujar Amanda.

Amanda mengatakan kalau jawaban dia saat itu sekedar candaan, “Engga itu becanda aja, aku jawabnya populer,” ucap Amanda.

Amanda Manopo (Beepdo.com)

“Ya karena butuh biaya pasti manusiawi, tapi pada saat itu walaupun pandemic si ga dua duanya sebenernya, tapi kan harus milih salah satu jawaban kan, ya populer aja,” sambung Amanda.

Menurut Amanda, hal seperti itu adalah hal yang wajar untuk membuat suat acara menjadi lebih berwarna. “Karena gini banyak artis-artis bikin sensasi atau apa untuk menaikan pamornya mereka mungin adanya setingan, gimik-gimik itu wajar aja si bagi aku,” ujar Amanda Manopo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers