Video: Trending, Rizky Billar Ditemani Teuku Syafiq, Bicara Kreatif Penciptaan Lagu Membuatmu Bahagia

Beepdo.comRizky Billar didampingi Teuku Syafiq dalam wawancara di Jakarta pada (7/8) menceritakan proses kreatif penciptaan lagu Membuatmu Bahagia. Sebagai pencipta lagu, Syafiq optimis dengan kemampuan suara Rizky.

Teuku Syafiq menjelaskan awal mula mengapa ia tertarik membuatkan lagu untuk Rizky Billar, ternyata sebelumnya ia pernah mendengar Rizky Billar menyanyikan salah satu lagu ciptaannya.

Rizky Billar

“Karena Rizky itu pernah sekali posting lagunya 3 komposer lagu cinta, abis itu sempet akhirnya contact an, terus tiba-tiba saya liat lagi trending, saya whatsup masih sakit hati ngga? gitu,” ujar Teuku.

Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini nama Rizky Billar menjadi santer pembicaraan netizen setelah menghadiri acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Banyak penggemarnya yang menjodoh jodohkannya dengan penyanyi dangdut muda Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (dream)

Nama Rizky Billar dan Lesti menjadi trending, sebab banyak orang yang mengharapkan keduanya berpacaran, karena dianggap mempunyai nasib yang sama. Namun sampai saat ini keduanya mengaku masih nyaman untuk berteman baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers