Foto Kwon Mina eks AOA Kembali Mencoba Bunuh Diri, Tunjukkan Pergelangan Tangan Penuh Darah

Beepdo.com – Tekanan batin yang dialami Kwon Mina eks AOA sepertinya sudah terlalu berat. Tidak tahan dengan masalah yang menimpa, baru-baru ini dia diketahui kembali melakukan percobaan bunuh diri.

Hal ini terungkap lewat unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (8/8). Dia memajang foto percobaan bunuh diri, di mana pergelangan tangannya terlihat penuh darah karena luka iris.

Foto itu telah dihapus dari feed Instagramnya, namun telah terlanjur menyebar ke penjuru dunia. Tak hanya mengunggah foto mengerikan, dia juga menyentil beberapa orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas semua masalah ini.

Kwon Mina (Instagram)

“Aku tidak akan asal menuduh orang. Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan Han Sung Ho, hidup dengan baik. Ibu, kakak, dan keluargaku tidak melakukan kesalahan namun sangat menderita. Kalian adalah orang-orang yang hanya peduli dengan uang,” demikian kata-kata yang ditulis Kwon Mina, sebagaimana dilansir dari Koreaboo.

Kwon Mina juga menjelaskan bahwa selama ini dirinya tidak diperlakukan secara adil oleh orang-orang tersebut. Mereka bahkan mengabaikan Kwon Mina saat berusaha meminta keadilan.

 Mina AOA (Foto: Instagram @kvwowv)

Meski demikian, untungnya Kwon Mina eks AOA bisa diselamatkan dari kematian. Saat ini dia diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit di dekat rumahnya. Kondisinya pun sudah terkendali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers