Istri Ferry Irawan Diserang Stroke Tanpa Gejala, Begini Kondisi Terakhirnya

Beepdo.com – Aktor Indonesia Ferry Irawan hadir membawa kabar mengejutkan. Lewat rangkaian postingan di Instagram, dia mengabarkan bahwa saat ini istrinya sedang terbaring lemah karena terserang stroke.

Pada foto yang diunggahnya pada Jumat (7/8), terlihat bahwa sang istri kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dia pun sempat meminta doa dari netizen agar sang istri segera pulih.

Dalam keterangan yang disampaikan pada Minggu (9/8), Ferry mengungkapkan bahwa istrinya tak pernah menunjukkan gejala apapun. Namun sekitar seminggu lalu mendadak dia mengalami kesulitan bicara dan kemudian jatuh.

“Istri saya ngomong sama saya tapi ga jelas. Saya pikir bercanda. Kedua kali, ngomong lagi udah beda. Terus kaya mau jatuh. Terus saya pegang, saya bilang ‘Kamu coba ngomong’, itu udah ga bisa,” ungkap Ferry.

Setelahnya, dia langsung membawa istri ke rumah sakit dan terungkap penyakit apa yang diderita. Selama seminggu terakhir, dia menjalani perawatan namun sampai saat ini kondisinya belum stabil.

“Masih belum stabil tensinya masih naik turun, dan pendarahan masih ada. Tapi kita mencoba menghentikan pendarahan supaya bisa pulang ke rumah. Tapi yang bagian sebelah kanan belum berfungsi seperti semula,” lanjut Ferry Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers