Rizky Billar Berkaca-Kaca Mengetahui Cerita Awal Lesti Kejora Ikut Program DAcademy Indosiar

Beepdo.com – Mata Rizky Billar terlihat berkaca-kaca, saat mengetahui cerita awal Lesti Kejora ikut program DAcademy Indosiar. Ternyata tidak mudah bagi Lesti untuk bisa sampai pada titik seperti sekarang.

Hal itu diungkapkan Rizky Billar saat berbincang dengan wartawan, Jumat (7/8) di Jakarta. Dia menilai bahwa Lesti adalah sosok yang sangat dewasa, jika dibandingkan dengan orang lain seumurannya.

“Saya lihat Dede emang dewasa sih dibandingkan dengan orang-orang seumuran Dede. Di usia seperti itu dia sudah punya prestasi membanggakan buat Dede sendiri dan orang tua dan keluarganya,” ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar berharap lagunya trending seperti lagu Lesti Kejora

Rizky Billar juga mengungkapkan perasaaannya saat tahu seperti apa perjuangan Lesti di awal mengikuti program pencarian bakat tersebut. Karena tak punya baju layak, Lesti sampai harus menyewa baju.

“Saya sempet lihat di satu segmen, kado ulang tahunnya adalah dress yang pertama digunakan Lesti saat acara Dangut Academy. Saya sempat terharu banget. Saya lihat perjuangan Lesti untuk bisa sampai seperti sekarang memang berat banget,” ungkapnya.

Rizky Billar (Beepdo.com)

“Di mana, entah, saya sempat dengar Dede nyewa baju itu Rp50.000 karena menurut dia, dia ga punya baju yang layak. Lalu disewalah. Saya sempat kaya nahan, sedih banget,” tutur Rizky Billar menceritakan perjuangan Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers