‘Sungguh Aku Bahagia’, Lesti Kejora-Rizky Billar Bakal Dipersatukan oleh ‘Terlena’ Milik Ikke Nurjanah?

Beepdo.com – Lagu Terlena dengan lirik ‘Sungguh Aku Bahagia’ yang dinyanyikan Ikke Nurjanah mendadak kembali diperbincangkan. Pasalnya, lagu itu dinyanyikan duet Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam konser Indosiar.

Sontak saja, lagu itu membuat banyak netizen baper dan berharap keduanya bisa menyatu. Tapi, benarkah lagu tersebut yang mempersatukan Lesti Kejora dan Rizky Billar sehingga sedekat sekarang?

Ditemui beberapa waktu lalu, Rizky Billar memang mengaku bahwa dia sempat terbius saat mendengar Lesti menyanyikan lagu itu. Pasalnya, dia baru pertama kali mendengar suara semerdu itu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (dream)

“Langsung ngena pas dia nyanyi. Enggak sampai baper, cuma Gue ga pernah lihat suara merdu itu di deket Gue. Makanya wajar dia jadi diva dangdut,” ungkap Rizky Billar saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski demikian, saat ditanya soal kemungkinan dipersatukan oleh lagu tersebut, Lesti memberikan jawaban yang cukup diplomatis. Dia mengaku bahwa tak ada yang tahu seperti apa ke depannya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Indosiar)

“Kalau urusan itu kan hati masing-masing. Kalau ga sreg ya ga bisa dipaksa juga. Tapi kan ke depannya ga ada tahu. Kalau sekarang saling support, saling doakan yang baik,” ungkap Lesti Kejora terkait Rizky Billar. Apakah kelak lagu Terlena Ikke Nurjanah akan menyatukan mereka?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers