Marsha Aruan Sah Memeluk Agama Kristen, Begini Suasana saat Dibaptis

Beepdo.com – Tanda tanya soal keyakinan Marsha Aruan akhirnya terjawab pada Minggu (9/8). Tak seperti yang disangka orang, ternyata mantan kekasih El Rumi itu adalah pemeluk agama Kristen.

Hal ini terungkap lewat postingan yang diunggah Marsha lewat Instagram. Unggahan tersebut menunjukkan suasana saat dirinya dan dua anggota keluarga yang lain menjalani pembaptisan.

Video yang diunggah Marsha menunjukkan momen-momen saat dirinya menjalani prosesi sakral tersebut. Dia juga menuliskan kata-kata syukur atas kesempatan yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Hari ini adalah hari spesial. Terima kasi Tuhan karena karena hari ini aku lahir kembali dan menjadi sosok yang baru dalam naungan Yesus Kristus,” demikian petika kata-kata yang ditulis.

Unggahan Marsha ini tentu saja mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang mengucapkan selamat, namun banyak juga yang salah paham dan menyangka Marsha pindah agama.

Karenanya, pada InstaStory dia menjelaskan bahwa sejak kecil dia memang sudah memeluk agama Kristen. Hanya saja, baru saat ini Marsha Aruan punya kesempatan untuk menjalani proses pembabtisan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers