Pakai Bikini, Fashion Pantai Nia Ramadhani Bikin Resah Netizen

Beepdo.comNia Ramadhani lagi-lagi jadi pembahasan netizen. Kali ini, dia kembali disorot gara-gara unggahan fotonya saat berlibur di pantai. Pasalnya, dalam kesempatan itu dia dianggap mengenakan baju yang terlalu seksi.

Setelah berbulan-bulan harus menjalani karantina akibat COVID-19, akhirnya Nia bisa menghabiskan waktu di pantai bersama para sahabatnya. Dia pun mengunggah rangkaian foto yang menunjukkan kegiatannya selama di sana.

View this post on Instagram

Surprise island!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Dalam beberapa foto yang diunggah, dia terlihat mengenakan bikini one-piece saat menikmati suasana di pantai. Salah satu postingan menunjukkan dia mengenakan bikini putih, sedangkan unggahan lain dia berganti dengan baju renang hitam.

Namun rupanya, penampilan Nia itu dianggap terlalu seksi oleh netizen. Beberapa orang bahkan sempat melontarkan sindiran dan mengingatkan Nia soal gelar hajjah yang telah disandangnya.

View this post on Instagram

My favorite humans!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

“Assalamualaikum BU HAJI,” demikian salah satu komentar yang muncul. “Astagfirullahhhhh,” tulis yang lain.

Meski demikian, ada pula yang melontarkan pembelaan pada Nia Ramadhani. Menurut mereka, fashion yang dikenakannya sangat normal dikenakan di pantai. Bagaimana pendapat kalian?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers