Perseteruan Panas Jennifer Coppen vs The Connell Twins, Merambah Sampai Organ Intim

Beepdo.com – Perseteruan Jennifer Coppen dan The Connell Twins pecah di dunia maya. Semua berawal beredarnya video si kembar Carly dan Christy O’Connel yang sedang melakukan hubungan seksual sedarah alias incest.

Menurut Jennifer, apa yang dilakukan The Connell Twins benar-benar membuat malu para keturunan bule di Indonesia. Jennifer pun melontarkan kritikan kerasa pada keduanya.

View this post on Instagram

💕

A post shared by ❤All About The Connell Twins❤ (@theconnelltwinssfp) on

“Eh habis nonton si kembar jujur malu sih. Hahaha gue bule, nggak segitunya jugaa. Sayang yah padahal punya pacar loh. Itu orangtuanya juga nggak sakit hati ya? Jujur kalo lo mau jual diri lo ya hak lo tapi incest? Najis banget Tuhan Ahah buat $50 doang. Mursidun (murah) sekali sekere-kerenya gue nggak akan pernah begitu,” tulis Jennifer Coppen lewat InstaStory beberapa waktu lalu.

Namun siapa sangka, The Connel Twins ternyata memilih meladeni pernyataan Jennifer. Keduanya pun mengunggah postingan berisi serangan balik untuk Jennifer dan melontarkan kata-kata yang tak kalah kasar.

Jennifer Coppen (Instagram)

“Lo pikir lo lucu? Urus urusan lo sendiri, seseorang yang pernah tidur sama lo bilang v****a lo b** dan menyebarkan hal itu ke semua orang. Gue gak ngapa-ngapain lo jadi gak usah ikut campur. Sini ribut sama gue langsung ngomong di depan muka gue,” ungkap Carly.

The Connell Twins, yang terdiri dari Carly dan Christy O’Connel, adalah selebgram keturunan Australia-Indonesia. Sebelumnya, mereka juga sempat berseteru dengan Rosa Meldianti. Saat itu Jennifer Coppen lebih memilih membela Meldi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers