Nia Ramadhani Pakai Bikini di Pantai, Gelar Hajjah Dipertanyakan

Beepdo.com – Unggahan Nia Ramadhani tentang liburan di pantai baru-baru ini pada akhirnya menuai kehebohan. Pasalnya, netizen menilai penampilan istri Ardie Bakrie itu terlalu terbuka.

Netizen pun beramai-ramai memberikan komentar pada unggahan ibu tiga anak. Beberapa di antaranya menyinggung soal gelar hajjah yang telah melekat pada Nia Ramadhani.

Banyak yang beranggapan bahwa penampilan Nia tidak mencerminkan titel yang dia sandang. Mereka berharap Nia setidaknya menunjukkan penampilan lebih sopan walau tidak berhijab.

Nia Ramadhani (Instagram)

“Disini saya bisa melihat aurat ibu hj,” demikian salah satu komentar yang menghubungkan penampilan Nia dengan titel hajjah.

“Bener mba..seenggaknya walaupun belum berhijab belajarlah utk menutup aurot.ndak harus kek gitu.ehhh tp kak nia pernah bilang..”laki gue aja tdk ngelarang aku mahh bodo amat” mercuma dech nasehat kita😬,” netizen lain memberikan komentar.

View this post on Instagram

Lyfe!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Komentar senada juga memenuhi postingan-postingan liburan istri Ardie Bakrie itu. Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani memang terlihat mengenakan bikini one piece yang menampilkan bagian paha hingga kaki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers