Video: Anji Keluar dari Ruang Pemeriksaan, akan Kembali Beri Keterangan Usai Istirahat Siang

Beepdo.com – Musisi sekaligus youtuber Erdian Aji Prihartanto alias Anji hari ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro, Senin (10/8). Sekitar pukul 12.10 WIB, Anji dan tim kuasa hukum keluar untuk istirahat makan siang. Kemungkinan Anji akan kembali menjalani pemeriksaan usai waktu makan siang.

Anji diperiksa  atas dugaan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. Kasus tersebut berkaitan dengan isi video YouTubenya mewawancarai Hadi Pranoto.

Anji Manji (instagram)

“Setengah dua nanti akan dilanjutkan, setelah itu kita bisa kasih keterangan karena kalau sekarang sepertinya kita belum ada yang bisa disampaikan karena saat ini yang ditanyakan baru identitas aja,” ujar Anji.

Saat itu Anji dan Hadi mengusung tema mengenai obat herbal yang diklaim dapat menyembuhkan pasien yang terkena virus corona. Sontak video itu menjadi ramai diperbincankan, bahkan tidak sedikit orang yang tidak setuju dengan tema tersebut.

Hadi Pranoto dan Anji (Instagram)

Anji mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena saat ini ia masih ditanyai tentang data diri, namun ia akan membrikan keterangan setelah pemeriksaan itu selesai.

“Pokoknya baru ngomongin soal idenitas aja, jadi belum sama sekali masuk ke materi. Nanti kita akan jelasin,” jelas Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers